Yo Bites N Bakery - Setiabudi, Bandung I Cozy Place to Chill and Bites



Kali ini gw akan ngebahas tempat makan terbaru yang berada di daerah setiabudi, yang bernama Yo Bites N Bakery. Yo Bites N Bakery yang berlokasi di Jln. Karangsari No.16, Pasteur, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40161 ini mengusung gaya konsep tempat makan cafetaria dengan menu-menu makanan yang lebih berfokus pada makanan barat. Mereka juga menawarkan berbagai macam stalls food asal Bandung seperti Bites by Rasa, Salad & Sandwich Bar by Max Meritz, Patissier & Chocolatier by Sucre, Bakery by Max Meritz, Ice Cream by Lick Over Lips, dan Signature Tea by Tea et al. Tempat ini cocok banget bagi kamu untuk tea time dan coffee time, nongkrong-nongkrong cantik atau sekedar ngobrol dengan teman-teman karena memang sangat cozy banget.







Begitu kamu masuk atau bahkan mendekati tempat makan yang satu ini, kalian akan mencium aroma roti yang baru keluar dari ovennya (fresh baked daily bakery... Yum...). Meskipun tempat ini mengusung konsep foodcourt, tapi kebersihan dan penyusunan ruangan dan interiornya mereka tata dengan sangat apik, sehingga kalian akan betah untuk berlama-lama diam disini (mungkin untuk menunggu teman kalian yang datang sedikit ngaret kali ya...  =DD). Suasana dan letaknya yang berada di utara kota Bandung ini, membuat kalian akan merasa  So cozy... walaupun berlokasi di daerah keramaian kota Bandung (arah Lembang).





Terdapat 3 pemilihan tempat yang bisa kamu pilih di tempat ini, yaitu suasana indoor yang terletak di dekat pintu masuk dan 5 stand makanan, suasana semi-outdoor yang terletak di tengah-tengah tempat makan ini dan dekat tempat beverage, dan suasana outdoor yang berada di luar cafe yang berada di belokan jalan. Untuk masing-masing tempat, kalian akan mendapatkan suasana yang berbeda satu dengan lainnya dan jika kalian kurang merasa sesuai dengan pemilihan tempat, kalian bisa meminta pindah ke tempat area lainnya. Menurut gw ini adalah salah satu tempat  makan dengan konsep foodcourt yang terbaik di kota Bandung yang sangat worth it untuk kalian coba. 


Untuk makanan yang ditawarkan di tempat makan yang satu ini, makanan-makanan yang ditawarkan adalah berupa makanan barat. Terdapat 5 tipe makanan yang bisa kalian nikmati di tempat ini, dimulai dari makanan untuk breakfast, bites, salad, sandwich, dan rice bowl. Untuk menu breakfast harga berada pada rentang harga Rp.30.000 s/d Rp.55.000. Untuk bites kalian bisa menikmati aneka pastel, kroket, bitterbalen, risoles, lasagna, kippebrood, dll, dengan rentang harga Rp.10.000 s/d Rp.35.000. Untuk salad kalian bisa menikmati tipe salad classic dan signature dengan rentang harga Rp.40.000 s/d Rp.52.000. Untuk sandwich kalian bisa menikmati tipe sandwich classic dan signature dengan rentang harga Rp.50.000 s/d Rp.56.000 Terakhir, kalian juga bisa menikmati aneka rice bowl dengan rentang harga Rp.47.000 s/d Rp.49.000.

Pada segmen Patissier & Chocolatier by Sucre, kalian bisa menikmati berbagai macam cake, bread, tart, chiffon, croissant, dll, dengan rentang harga Rp.10.000 s/d Rp.42.000. Pada segmen Ice Cream by Lick Over Lips, kalian bisa berbagai macam pilihan ice cream cup, cone, dan sandwich, dengan rentang harga Rp.18.000 s/d Rp.36.000. Untuk beverage kalian bisa menikmati berbagai macam cold pressed juice, ice tea, smoothies, mojito, Signature Tea by Tea et al, coffee, dll, dengan rentang harga mulai dari Rp.8.000 s/d Rp.40.000. Jangan lupa juga kalian menambahkan biaya pajak sebesar 10% dan service charge sebesar 5% kedalam tagihan kalian ya. 

Verdict: (December 2016)
Taste: 7.5/10
Presentation: 7.5/10
Value for Money: 7.0/10
Service: 8.5/10
Ambience: 7.5/10
Free Wifi: -
Praying Room : Yes (ask)
Payment Methods: Cash / Cards

Bagi kalian yang penasaran dengan video review (VLOG) di Yo Bites N Bakery - Bandung, ini video nya dan semoga bisa membantu kalian untuk mimilih cafe yang akan kalian kunjungi di Bandung.




Share:

Post a Comment

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes