Mimiti Coffee & Space - Bandung I The Space Where Celebgram and Insta User Need

Ini halaman pertama gw mencoba menulis blog tentang review cafe yang gw mau rekomendasiin kepada kalian semua. Mimiti Coffee & Space adalah cafe yang spesialisasinya berada pada bidang coffee and tea, namun kalian juga bisa merasakan cake yang mereka sajikan dengan uang sebesar Rp.25.000. Cafe yang satu ini berlokasi di jalan Karang Sari 1, setiabudi, Bandung (Sebelah Giggle Box Setiabudi dan sejajaran dengan rumah mode, sekitar 200m ke arah utara) dan buka dari jam 07.00-20.00, namun pada hari sabtu buka hingga jam 21.00.
mimiti-coffee-space-1
Berlokasi di daerah Utara Bandung membuat cafe yang satu ini benar-benar membuat suasana udara kota Bandung semakin kental terasa, selain itu space yang khas dan musik yang pas semakin membuat kalian nyaman untuk berlama-lama ngobrol sama teman, sahabat, atau pacar kali ya ;p. Bagi kalian yang sangat menyukai kopi, ini salah satu tempat di Bandung dengan kopi terenak menurut gw. Jangan khawatir juga bagi kalian yang tidak menyukai kopi,  karena cafe ini juga menyediakan teh sebagai alternatifnya (ada air putih refill secara cuma-cuma juga di deket kasir ya... *sstttt :D ). Selain itu, cafe ini sangat instagram-able dan sering dijadikan tempat kumpul para fotografer, model, dan selebgram, jadi jangan kaget jika kalian menemukan banyak orang yang memegang kamera SLR, mirrorless, selfie, dan model yang sedang di foto di cafe yang satu ini.
mimiti-coffee-space-2

Untuk harga, cafe yang satu ini memang cukup terbilang cukup mahal bagi cafe yang berada di kota Bandung. Namun, untuk rasa coffee, cake, ambience (suasana), dan space yang di berikan oleh cafe ini sangat worth it untuk kalian coba. Jangan lupa, karena space dan meja cukup terbatas, mungkin kalian akan membutuhkan waktu untuk masuk daftar waiting list di cafe yang satu ini (terutama pada hari libur dan weekend), namun pengalaman gw sih cuma menunggu waktu sekitar 5 menitan dan kalian bisa memanfaatkan space disini untuk selfie dan foto-foto di tempat ini. Foto di bawah merupakan price list harganya (10 December 2016).
mimiti-coffee-space-3

Verdict: (10 December 2016)
Taste: 8.5/10
Presentation: 8.5/10
Value for Money: 6.0/10
Service: 7.0/10
Ambience: 8.5/10
Free Wifi: ?
Payment Methods: Cash / Cards
Bagi kalian yang penasaran dengan video review (VLOG) di Mimiti Coffee & Space - Bandung, ini video nya dan semoga bisa membantu kalian untuk mimilih cafe yang akan kalian kunjungi di Bandung.




Share:

Post a Comment

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes