Golden Chopstick, Bandung - Decent Place to Get Oriental Food



Hai semuanya, ga kerasa ni besok lusa kita akan memasuki tahun 2017. Gimana masih bingung mau main kemana untuk acara long weekend kali ini, gimana jika kalian mengikuti review tentang tempat makan yang satu ini yang bernama Golden Chopstick. Restaurant yang satu ini berlokasi di Jln. Trunojoyo No.32, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115 ini mengusung gaya konsep tempat makan cina dengan menu-menu makanan yang lebih berfokus pada makanan oriental cina. Walaupun tempat ini tidak begitu instagram able, tapi menurut gw tempat ini cukup nyaman untuk kalian kunjungi apalagi bagi kalian-kalian yang sangat menyukai makanan oriental (terutama bagi kalian yang makan di hari-hari biasa dan jam makan siang... Xixi).


Begitu kamu masuk ke tempat makan yang satu ini, kalian akan disambut oleh pelayanan yang sangat ramah. Tempat ini mengusung konsep tempat makan dan makanan khas oriental, jadi... kalian jangan mengharapkan tipe makanan atau minuman dapat ditemukan di tempat ini. Meskipun tempat ini hanya menjual makanan oriental, kalian yang beragama Islam tidak perlu khawatir untuk makan di tempat makan yang satu ini karena tempat yang satu ini mempunyai sudah mempunyai logo halal. Selain itu, tempat makan yang satu ini juga berlokasi di tempat yang sangat strategis dan cukup dekat bagi kalian yang berasal dari Bandung maupun luar kota Bandung.



Terdapat 3 pemilihan tempat yang bisa kamu pilih di tempat ini, yaitu suasana indoor yang terletak di dekat pintu masuk dan di dalam, dan suasana outdoor yang berada di belakang tempat makan ini. Untuk masing-masing tempat, kalian akan merasakan suasana yang tidak jauh berbeda satu dengan lainnya dan jika kalian kurang merasa sesuai dengan pemilihan tempat, kalian bisa meminta pindah ke tempat lainnya. Tempat yang paling enak ditempat makan ini menurut gw sangat di tentukan dengan suhu udara di kota Bandung, jika suhu udara sedang panas... gw menganjurkan kalian untuk memilih tempat indoor di depan atau di belakang. Namun, jika suhu udara sedang sejuk, gw menganjurkan kalian untuk memilih tempat semi-outdoor yang berada di belakang rumah makan yang satu ini (menurut gw ini tempat yang paling enak untuk kalian yang ingin mengobrol dengan teman-teman kalian).





Untuk makanan yang ditawarkan di tempat makan yang satu ini, kalian bisa memilih makanan satuan, Golden Choptick Packages, dan menu Lunch Special . Untuk makanan satuan terdapat 32 tipe makanan yang dapat kalian pilih di tempat ini, rentang harga Rp.20.086 s/d Rp.50.563, nasi diluar menu ya (Rp.6.926). Untuk menu Golden Choptick Packages kalian bisa memilih 4 tipe paket dengan 3 macam lauk di setiap paketnya dan nasi juga didalamnya (porsi untuk 4 orang), rentang harga Rp.141.600 s/d Rp.154.891. Untuk menu Lunch Special, kalian hanya bisa menikmatinya pada hari senin - jumat dan jam 12.00 - 15.00 dengan pilihan 2 item lauk seharga Rp.22.728 dan 3 macam lauk seharga Rp.29.222, nasi dan minuman juga sudah termasuk di dalamnya ya.



Untuk minuman kalian hanya bisa menikmati chinese tea, ice green tea, dan aqua, dengan rentang harga yang serupa, yaitu Rp.8.658 (Free Refill untuk ice green tea). Jangan lupa juga kalian menambahkan biaya pajak sebesar 10% dan service charge sebesar 5% kedalam tagihan kalian ya. 
Verdict: (December 2016)
Taste: 7.5/10
Presentation: 7.0/10
Value for Money: 9.0/10
Service: 9.0/10
Ambience: 6.5/10
Free Wifi: Yes
Praying Room : -
Payment Methods: Cash / Cards
Bagi kalian yang penasaran dengan video review (VLOG) di Golden Chopstick - Bandung, ini video nya dan semoga bisa membantu kalian untuk mimilih cafe yang akan kalian kunjungi di Bandung.




Share:

Post a Comment

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes