Please Please Please, Bandung I Unique Cafe Inspired by The Films from 1950



Hai semuanya, ga kerasa ni beberapa jam lagi kita akan memasuki tahun 2017, udah siap membuat resolusi baru di tahun 2017 atau bahkan masih mewujudkan resolusi di tahun 2016 yang tinggal beberapa langkah lagi untuk terwujud (Semoga bisa terwujud ya...). Ya... kita kembali ke topik cafe & resto di Bandung yg kali ini akan gw review. Cafe dan Resto yang satu ini bernama Please Please Please, unik banget ya untuk nama sebuah cafe & resto. Cafe & resto yang satu ini berlokasi di Jln. Progo No.37, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115, Indonesia , ini mengusung gaya konsep tempat makan modern yang terinspirasi dari film-film di tahun 50an, dimana warna lampu pink dan orange sangat mendominasi di ruangan tengah cafe ini serta meja kayu, ornamen lampu-lampu unik, poster-poster dan lukisan classic membuat atmosfer di tempat ini semakin unik. Oh iya... gw lupa tentang salah satu hal yang penting dari cafe ini, bagi kalian yang suka berfoto-foto tempat ini instagram able loh...



Begitu kamu masuk ke tempat makan yang satu ini, kalian akan disambut dengan lampu-lampu pink didepan pintu dan banyak ornamen owl (burung hantu). Tempat ini mengusung konsep cafe & resto yang vintage namun tetap modern, untuk makanan dan minuman juga cukup banyak variasinya dari mulai makanan barat sampai asia. Menurut gw cafe & resto ini perlu untuk kalian coba, terutama para pencinta kopi, kuliner, yang suka foto, maupun kamu-kamu yang mencari tempat makan yang mempunyai atmosfer unik (menurut gw ini salah satu cafe & resto yang menyediakan kopi hitam terbaik di kota Bandung). Selain itu, cafe & resto yang satu ini juga berlokasi di tempat yang sangat strategis dan cukup dekat bagi kalian yang berasal dari Bandung maupun luar kota Bandung.





Terdapat 4  pemilihan tempat yang bisa kamu pilih di tempat ini, yaitu suasana indoor yang terletak di dekat pintu masuk dan di lantai atas, dan suasana outdoor yang berada di depan dan di belakang tempat makan ini. Untuk masing-masing tempat, kalian akan merasakan suasana yang berbeda satu dengan lainnya dan jika kalian kurang merasa sesuai dengan pemilihan tempat, kalian bisa meminta pindah ke tempat lainnya. Tempat yang paling enak di tempat makan ini menurut gw adalah di depan cafe dan di belakang, karena suasananya lebih private dan ambience lebih segar karena lumayan cukup banyak pepohonan. Namun, jika hujan mau tidak mau kalian harus memilih tempat yang indoor. Untuk masalah tempat parkir, menurut gw cafe yang satu ini tidak memiliki ruangan yang cukup lega untuk lahan parkir (ciri khas cafe-cafe di jalan Progo Bandung), akan tetapi lumayan cukup luas untuk di daerah tersebut.


Untuk makanan yang ditawarkan di tempat makan yang satu ini, kalian bisa memilih berbagai macam makanan dari munchies, salad, soup, steak, asian, fried rice, rice bowls, pasta, waffles, dessert, cake, granola & smothies . Untuk munchies rentang harganya adalah  Rp.29.000 s/d Rp.45.000. Untuk salad harganya adalah  Rp.39.000. Untuk soup rentang harganya adalah  Rp.29.000 s/d Rp.40.000. Untuk steak rentang harganya adalah  Rp.57.000 s/d Rp.95.000. Untuk asian rentang harganya adalah  Rp.38.000 s/d Rp.95.000. Untuk fried rice rentang harganya adalah  Rp.42.000 s/d Rp.78.000. Untuk rice bowls rentang harganya adalah  Rp.42.000 s/d Rp.52.000. Untuk pasta rentang harganya adalah  Rp.39.000 s/d Rp.42.000. Untuk waffles harganya adalah  Rp.42.000. Untuk dessert rentang harganya adalah  Rp.29.000 s/d Rp.40.000. Untuk cake harganya adalah  Rp.40.000. Untuk granola & smothies harganya adalah  Rp.47.500.





Untuk beverage kalian bisa menikmati berbagai macam coffee, juice, healthy juice, non-caffeine, flavoured ice tea soft drink , dan Tea by TWG Tea. Untuk coffee rentang harga mulai dari Rp.19.000 s/d Rp.38.000 (yang berwarna merah untuk harga minuman hot, sedangkan yang berwarna hitam untuk yang cold). Untuk beverages selain coffee rentang harganya adalah Rp.18.000 s/d Rp.38.000. Jangan lupa juga kalian menambahkan biaya pajak sebesar 10% dan service charge sebesar 5% kedalam tagihan kalian ya.

Verdict: (December 2016)
Taste: 8.5/10
Presentation: 8.0/10
Value for Money: 6.0/10
Service: 6.0/10
Ambience: 7.5/10
Free Wifi: Yes
Praying Room : -
Payment Methods: Cash / Cards
Bagi kalian yang penasaran dengan video review (VLOG) di Please Please Please - Bandung, ini video nya dan semoga bisa membantu kalian untuk mimilih cafe yang akan kalian kunjungi di Bandung.


Share:

Post a Comment

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes