Pillow Talk, Bandung | Coffee & Comfy






Hello semuanya, bertemu lagi dengan review salah satu cafe yang baru buka di Bandung di daerah Dago. Saya memohon maaf sebelumnya, karena sudah beberapa minggu ini tidak menulis dan membuat video di Vlog saya tentang cafe-cafe... Ada yang kangen ga? (laughing). Kembali ke topik, kali ini saya akan membahas sebuah cafe yang bernama Pillow Talk. Cafe ini sebenarnya cukup tersembunyi di daerah dipatiukur dan dekat Taman Panatayuda, tepat di Jalan Haji Hasan no 12, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132.















"Coffee & Comfy"
Kesan pertama kali gw datang ke tempat ini, seperti serasa mengunjungi rumah nenek atau sanak saudara terdekat. Sesuai dengan slogan mereka yaitu "Coffee & Comfy", mereka ingin menonjolkan rasa kenyamanan seperti di rumah sendiri atau  sanak saudara terdekat kepada para konsumennya. Bagi kalian yang muslim, disini juga kalian tidak perlu khawatir untuk mencari mushala karena pemilik cafe telah menyediakan tempat tersebut. Selain itu, bagi kalian yang anti dengan asap rokok, tempat ini juga memiliki ruangan yang terpisah antara yang tidak merokok dan para perokok.






Untuk minuman disini, mereka menyediakan berbagai macam minuman Coffee dan Non-Coffee, jadi kalian para penggemar kopi tidak perlu khawatir jika mengajak teman-teman kalian untuk nongkrong di tempat ini. Rasa minuman dan kopi di tempat ini menurut gw termasuk yang enak di kota Bandung, harga nya juga cukup reasonable.




Untuk makanan di tempat ini juga cukup lengkap mulai dari makanan cemal-cemil, hingga makanan berat. Pada saat review, gw mencoba menu english breakfast dan menurut rasanya enak loh... Memang harga makanan dan minuman di tempat ini tidak bisa di bilang murah, namun dengan rasa dan tempat yang mereka tawarkan... menurut gw tempat ini cukup worth it untuk kalian coba.


Verdict: (Februari 2017)
Taste: 7.0/10
Presentation: 7.0/10
Value for Money: 7.0/10
Service: 7.0/10
Ambience: 7.0/10
Free Wifi: Yes
Electrical Plug: Yes (limited)
Praying Room : Yes
Payment Methods: Cash / Cards
Bagi kalian yang penasaran dengan video review (VLOG) di Pillow Talk - Bandung, ini video nya dan semoga bisa membantu kalian untuk mimilih cafe yang akan kalian kunjungi di Bandung. Jangan lupa komentar, Subscribe, like jika kalian suka dan dislike jika kalian tidak menyukainya ya (smile) .






___________________________________________________________________________________

Contact :
Instagram : Riki Sapriadi
Youtube    : Riki Sapriadi





Share:

Post a Comment

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes