Cafe Instagramable

Kalpa Tree, Cafe Instagramable di Bandung yang Multifungsi  

Kalian yang tinggal berada di daerah Ciumbuleuit, yang kuliah di Unpar, atau yang sering hunting cafe atau kulineran mungkin tidak asing lagi dengan salah satu cafe favorit kalian untuk mengerjakan tugas atau mengobrol dengan para sahabat dekat kalian... Cafe ini bernama Kalpa Tree. Cafe ini letaknya berada sedikit menjorok di jalan utama  Ciumbuleuit, namun sangat mudah kalian temukan  apabila kalian mengikuti jalan Kiputih, cafe ini bisa dijadikan untuk salah satu referensi untuk brunch kalian. Cafe ini terletak di Jl. Kiputih, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40142 



Lalune Coffee & Luncheonette, Top Ten List Cafe Instagramable di Bandung  

Kali ini saya akan membahas satu cafe di daerah Setiabudi, tepatnya di daerah Hegarmanah dan dekat  dengan rumah mode dan persimpangan SECAPA AD, cafenya bernama Lalune - Coffee & Luncheonette. Cafe ini letaknya sedikit tersembunyi, namun mudah kalian temukan karena terletak di jalan utama Hegarmanah, bagi kalian yang akan ke arah punclut atau ciumbuleuit dan menggunakan jalur alternatif untuk menghindari kemacetan, cafe ini bisa dijadikan untuk salah satu referensi untuk breakfast kalian (cafe ini sudah buka jam 7.30 loh... ). Cafe ini terletak di Jl. Hegarmanah No.12, Hegarmanah, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40141. 



Picknick, Cafe Untuk Menikmati Suasana dan Langit Kota Bandung

Kali ini saya akan membahas satu cafe di daerah dago bawah, tepatnya di daerah Pasir Kaliki dan dekat sekali dengan jembatan pasupati dan persimpangan lampu merah tersebut (terletak di antara mall PVJ dan Paskal 23), cafenya bernama Picknick - On The Roof. Cafe ini letaknya sangat strategis sekali dan sangat mudah untuk kalian akses, terutama Bagi kalian yang mau pergi ke Jakarta  maupun yang akan pergi ke Jakarta, sayang sekali jika kalian lewati cafe yang satu ini. Cafe ini terletak di Jl. Pasir Kaliki No.176, Pasirkaliki, Cicendo, Bandung City, West Java 40173.  



Mana.Bandung, Cottage,Wedding, dan Cafe Baru di Daerah Bandung Atas, Dago 

Kita kembali kepada pembahasan utama tentang cafe, cottage dan tempat wedding terbaru yang beard di daerah dago atas. Saya memohon maaf sebelumnya, karena sudah beberapa tahun ini tidak menulis dan membuat video di Vlog saya tentang cafe-cafe... (Ada yang kangen ga nih? ;p ). Kali ini saya akan membahas sebuah cafe yang bernama Mana.Bandung. Cafe ini terletak lumayan tersembunyi dan jauh dari pusat perkotaan Kota Bandung, yatu tepatnya ada di Jalan Cibengang No.17, Ciburial, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40198



Sydwic | Bandung, Another Space Where Celebgram & Insta User Need 

Hai semuanya, selamat pagi dan selamat berakhir pekan ya. Ga kerasa sudah memasuki weekend ya, dan saatnya gw me review salah satu cafe yang belum lama di buka di Bandung pada bulan Desember tahun 2016 kemaren yang bernama Sydwic. Cafe yang satu ini cukup strategis, mudah di akses oleh siapa pun, dan berlokasi di daerah yang rindang pohon kota Bandung (dekat gedung sate dan Mesjid Istiqamah). Selain itu, bagi kalian para penggemar fotografi dan suka sekali meng-upload foto kalian kedalam instagram ala-ala OOTD atau selebgram, menurut gw tempat ini sangat ok, akan tetapi bagi kalian yang mencari cafe untuk mengerjakan tugas-tugas kantor atau kuliah, gw tidak menyarankan tempat yang satu ini. Karena selain minim colokan listrik, tempat ini mempunyai ambience yang sangat cocok untuk sekedar bersantai-santai dan ber-quality time dengan para sahabat kalian. 






Share:

Post a Comment

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes